Senin, 29 Oktober 2012

tentang flashdisk


1.       4 GB
Flashdisk USB 2.0 keluaran Hawlett Packard (HP) 4GB  ini hadir dengan bodi keseluruhan berbalur bahan logam keras dan padat namun ringan serta terintegrasi gantungan (hook) yang fleksibel. Karena flashdisk ini keseluruhan berbahan logam yang kuat membuatnya lebih tahan terhadap goncangan, dan tidak mudah rusak dikarenakan getaran keras atau terjatuh, terinjak ringan secara tidak sengaja. Dengan mendukung penggunaanya "plug and play " di atas sistem operasi Microsoft Windows 2000/XP/Vista/7 dan Mac OS X v10.3 atau yang terbaru, flashdisk ini mampu menyimpan berbagai macam file baik foto, audio, movie, dokumen dan lain sebagainya.

No Produk
:
165907
Berat Pengiriman
:
1 kg
Harga
:
Rp. 59.000
2.    Flashdisk USB 2.0 keluaran Toshiba 4GB  ini hadir dengan desain klasik dengan penutup transparan yang elegan. Disediakan soket khusus pada bagian sisi samping untuk dipasangkan ke tali gantungan (optional). Flashdisk ini sudah mendukung sistem operasi Windows dan MAC.

No Produk
:
164304
Berat Pengiriman
:
1 kg
Harga
:
42.000
3.    Flashdisk keluaran Kingston 4GB  ini hadir dalam desain yang sangat unik dan dengan bahan rubber (karet) elastis serta dibalur warna-warni cerah yang berbeda-beda untuk setiap kapasitasnya. Keunikannya adalah pada bagian penutup flashdisk ini dapat disambung bagian belakangnya atau disambungkan dengan flashdisk lain untuk tipe yang sama (seperti model puzzle permainan anak-anak).

No Produk
:
161194
Berat Pengiriman
:
1 kg
Harga
:
55.000


KESIMPULAN : flashdisk keluaran HP lebih baik
(karena bisa menyimpan dengan berbagai sistem operasi,ringan,terbungkus lapisan logam yang tahan banting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar